الأربعاء، 10 أبريل 2013

kemenag bolmut



RAPAT PERDANA KEMENEG BOLMUT YANG DIPIMPIN OLEH KAKEMENAG BARU
Selasa,09 april 2013
Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Utara sangatlah berbangga dengan kehadiran Kepala Kantor Kementerian Agama Bolaang Mongondow Utara itu di tunjukan dengan sikap antusiasme dari para pegawai Kemenag Bolmut dengan menghadiri rapat perdana dengan Kepala Kantor Hi Sulaeman Ambah, S.Ag .
Adapun kepala kantor kemenag bolmut merupakan pergantian dari kepala kantor kemenag bolmut sebelumnya yaitu  Drs. Tavip Pakaya  yang berpindah di Kemenag Bolaang Mongondow.
Pada hari senin kemarin bertepatan tanggal 08 april 2013 telah di lakukan perkenalan  antara kemenag bolmut yang lama dan yang baru .
Dalam pertemuan antara kemenag bolmut yang baru pada hari ini di hadiri oleh kepala-kepala seksi,kepala-kepala KUA, beserta Kepala-Kepala Madrasah dan juga di hadiri oleh karyawan-karyawati Kementerian Agama Bolaang Mongondow Utara.
Pada kesempatan perdana ini Kepala Kantor sembari memperkenalkan diri beliau juga memaparkan tentang bagaimana seharusnya kita memposisikan diri dalam bermasyarakat maupun berpemerintah yang baik,karena kementerian agama merupakan sebuah instansi yang terpusat di pemerintahan pusat maka sudah seharusnya kita menjadi pegawai yang ungulan dan selalu mengadakan pengawasan terhadap kerja kita .
Pada kesempatan ini kakemenag bolmut menjabarkan tentang 3  Waskat:
1. Pengawasan melekat dari Pemerintah
2. Pengawasan melekat dari Masyarakat
3. Pengawasan melekat dari Malaikat
           
           

















ليست هناك تعليقات:

إرسال تعليق